Pantai Pasir Putih, Trenggalek cocok untuk anda yang hobi olahraga air

Pantai Pasir Putih terletak di Jl. Raya Pantai Prigi, Kec. Watulimo, Kab. Trenggalek, Jawa Timur, Indonesia. Sama seperti akses menuju ke Pantai Prigi jalan menuju Pantai Pasir Putih sudah cukup bagus, dan lengkap dengan papan petunjuk jalan sehingga jangan khawatir, kita tidak akan mungkin tersesat.
Pantai Pasir putih sesuai dengan namanya memang memiliki pasir yang berwarna putih, karakter air lautnya tidak seperti di Pantai Prigi yang berombak, justru di pantai ini kita sama sekali tidak menemukan ombak yang besar, jadi cocok untuk kita yang hobi berenang, atau olah raga air oleh karena ini di pantai ini fasilitas olah raga air seperti banana boat, lalu perlengapan untuk berenang seperti life jacket atau ban dalam kendaraan banyak kita jumpai disini, ciri khas lain dari Pantai Pasir Putih yaitu terdapatnya dermaga kecil untuk tempat berlabuhnya kapal, tapi sepertinya saat ini beralih fungsi sebagai tempat untuk melompat bagi para wisatawan yang ingin menyeburkan diri ke laut atau hanya sekedar untuk foto-foto.



Sama halnya dengan di Pantai Prigi, disepanjang jalan menuju Pantai Pasir Putih kita juga akan menemukan kios-kios penjual ikan asap, pokoknya jangan sampai tidak mencobanya rugi karena bisa dijadikan oleh-oleh untuk keluarga dirumah,  harga masih bisa dinego tenang saja, selain ikan asap terdapat juga sotong, cumi-cumi, dan juga gurita.


Rute yang dapat ditempuh untuk menuju Pantai Pasir Putih:

Dari Yogyakarta:

Menuju Wonosari kemudian lanjut menuju Pracimantoro lanjut menuju Pacitan kemudian menuju Kab. Trenggalek dari sini menuju Jl. Raya Tulungagung-Trenggalek kemudian lanjut menuju Jl. Raya Durenan belok kanan menuju Jl.Gandusari-Durenan lanjut menuju Jl. Dusun Tanggung kemudian belok kanan menuju Jl. Raya Kedung setelah bertemu pertigaan belok kiri lanjut menuju Jl. Raya Bandung-Prigi dan kurang lebih 6Km dari Pantai Prigi setelah Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Kita akan sampai di Pantai Pasir Putih.

Dari Jakarta:

Menuju Yogyakarta menggunakan bus atau kereta api, kemudian setelah sampai Yogyakarat bisa menyewa kendaraan seperti motor atau mobil lanjut Menuju Wonosari kemudian lanjut menuju Pracimantoro lanjut menuju Pacitan kemudian menuju Kab. Trenggalek dari sini menuju Jl. Raya Tulungagung-Trenggalek kemudian lanjut menuju Jl. Raya Durenan belok kanan menuju Jl.Gandusari-Durenan lanjut menuju Jl. Dusun Tanggung kemudian belok kanan menuju Jl. Raya Kedung setelah bertemu pertigaan belok kiri lanjut menuju Jl. Raya Bandung-Prigi kurang lebih 6Km dari Pantai Prigi setelah Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Kita akan sampai di Pantai Pasir Putih.


Semoga bisa menjadi refrensi untuk teman-teman yang ingin berkunjung ke Pantai Pasir Putih, jangan lupa jaga selalu kebersihan buanglah sampah pada tempatnya jika tidak ada tempat sampah, simpanlah sampahmu sampai menemukan tempat sampah, hargai alam, maka alam akan melindungimu.

Berikut ini video mengenai keindahan Pantai Pasir Putih mudah-mudahan bisa menjadi refrensi untuk teman-teman sebelum berkunjung kesana, selamat menonton jangan lupa like dan subscribenya ya. Terimakasih.


Related Posts:

0 Response to "Pantai Pasir Putih, Trenggalek cocok untuk anda yang hobi olahraga air"

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan bertanya mengenai perjalanan kami, dengan senang hati kami akan menjelaskannya kepada Anda