Promo Menarik ke Beberapa Kota Surga Destinasi Wisata

Mendapatkan harga promo dalam liburan merupakan impian kita bersama, apalagi penawarannya berupa ke tempat – tempat menarik, tentunya semakin ceria lagi hati kita. Dalam memasuki moment akhir tahun 2016 ini, banyak dari jasa travel memberikan promo menarik ke beberapa daerah populer untuk mendamping liburan Anda. Wah, tentunya hal ini menjadi yang kita tunggu – tunggu. Siap – siap berburu!
                                                                            Sumber: fr.fotolia.com

Dengan menggunakan layanan promo, tentunya Anda akan lebih menjaga keuangan Anda. Jangan sampai karena liburan malah menjadi sarana untuk menyengsarakan Anda.

Nah untuk tulisan kami kali ini, kami akan memaparkan beberapa promo tiket pesawat pada bulan Oktober ke kota – kota surga destinasi wisata. Apa saja itu? Mari kita lihat pembahasannya di bawah ini.

1. Bali 

Pulau yang satu ini tak usah diragukan lagi atas keindahan dan kemenarikan destinasi wisatanya. Tak pernah sepi akan pengunjung, bahkan para turis asing pun sering mengunjungi pulau Dewata ini. Dengan putihnya pasir pantai dan indahnya pemandangan sun set, inilah hal yang dijual oleh Bali sehingga dapat menjadi pemasok utama devisa negara dalam hal pariwisata. Ditambah lagi dengan ombaknya yang menggoda para penikmat olahraga air.

                                            Sunset Terrace di Tanah Lot, Sumber: initempatwisata.com

Tentunya dapat menjadi pilihan yang tepat untuk moment liburan Anda kali. Lalu berapakah harga promo tiket pesawat yang dipatok oleh beberapa maskapai dan brand online travel agent?

Pertama, di website resmi Airpaz harga yang ditawarkan oleh pihak pengelola adalah Rp519.200,- untuk keberangkatan dari Jakarta tanggal 2 – 31 Oktober menggunakan maskapai Lion Air. Masih dengan tiket Lion Air tetapi dengan pemberangkatan berbeda yaitu dari Bandung, harga yang ditawarkan sebesar Rp531.920,-.

Tidak berbeda jauh juga dengan traveloka, kami mendapatkan urutan teratas untuk tiket termurah menuju Bali dari Jakarta adalah maskapai Lion Air. Dalam tanggal – tanggal tertentu mereka mematok tiket pesawat Lion Air sebesar Rp517.900,-. Dan untuk maskapai Air Asia tarif tiketnya yaitu Rp508.100,-.

2. Surabaya

Ibukota Jawa Timur ini memiliki banyak destinasi menarik, dari yang wisata alam, bersejarah hingga hiburan pun juga ada disini. Untuk wisata alamnya terdapat hutan Mangrove Wonorejo, dengan lokasi yang jauh dari keramaian tentunya cocok untuk Anda yang mencari ketenangan. Kemudian terdapat juga tempat – tempat bersejarah seperti Tugu Pahlawan dan House of Sampoerna. Lalu untuk pilihan lainnya terdapat Ciputra Waterpark dan Kebun Binatang Surabaya.

                                                    Tugu Pahlawan, Sumber: initempatwisata.com

Tentunya mengasyikan bukan berkunjung ke Surabaya. Nah untuk ke Surabaya dari Jakarta, terdapat beberapa promo tiket pesawat di bulan Oktober. Salah satunya adalah penerbangan menggunakan Citilink Airlines. Melihat dari portal perusahaan travel Airpaz, harga yang ditawarkan sebesar Rp432.278,-. Tidak berbeda jauh dengan traveloka, tiketnya dibanderol sebesar Rp437.100,-.

Di tiket.com harganya lumayan lebih murah yaitu Rp418.900,- dengan menggunakan maskapai yang sama. Berbeda dengan brand pegipegi, maskapai yang termurah merupakan Lion Air yaitu dengan angka Rp437.800,-

3. Makassar 

Provinsi yang satu ini sedang berkembang bisnis pariwisatanya. Setelah adanya Trans Studio Makassar milik Trans Corp, pemerintah daerah segera mengimbanginya dengan pariwisata potensial lainnya seperti Pantai Losari, Taman Nasional Bantimurung, Taman Laut Taka Bonerate dan Malino. Yang semua itu memiliki nilai khasnya tersendiri, yang tentunya sangat recommended untuk dikunjungi.

                                                                      Sumber: blog.airyrooms.com

Lalu berapakah budget yang harus disiapkan jika kita ingin kesana di bulan Oktober? Jika Anda memesan via brand OTA traveloka, Anda hanya perlu membayar Rp654.100 menggunakan maskapai Citilink. Berbeda dengan pegipegi, jika Anda mencari yang termurah maka pilihan maskapainya adalah Lion Air dengan harga tiket Rp650.133,-. Nah untuk penggunaan portal perusahaan solusi travel Airpaz, harga yang dihadirkan sebesar Rp652.431,- untuk penerbangan berlayanan Lion Air.

Beruntung untuk Anda yang berasal dari Surabaya, karena Anda cukup membayar tiket sebesar Rp466.400- melalui layanan Citilink Airlines, berasal dari penelusuran kami di Airpaz. Lalu jika menggunakan jasa pegipegi, Anda dikenakan tarif sebesar Rp498.545.

Itulah 3 kota yang dapat Anda pilih untuk menjadi pilihan destinasi berlibur Anda dan tentunya dengan dukungan promo tiket pesawat ke tempat tersebut. Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah lagi jika pintar dalam melakukan searching. Selamat mencoba!

Related Posts:

0 Response to "Promo Menarik ke Beberapa Kota Surga Destinasi Wisata"

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan bertanya mengenai perjalanan kami, dengan senang hati kami akan menjelaskannya kepada Anda