Rute dan Transportasi menuju Pantai Pandawa

Pantai Pandawa terletak di salah satu dikawasan wisata di area Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Kebanyakan orang saat ini menamakannya "Secret Beach" (pantai tersembunyi), mengapa demikian?karena sebelum kita menuju pantai kita akan menelusuri tebing batu kapur dikanan dan kiri kita yang menjulang tinggi, setelah itu baru kita disambut dengan birunya air laut yang mempesona.


Untuk dapat ke pantai ini dari Bandara internasional Ngurah Rai Bali membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam perjalanan lebih enak memang menyewa kendaraan seperti mobil atau motor, perjalanan dapat diarahkan menuju Garuda Wisnu Kencana, kemudian belok kiri menuju Nusa Dua atau Bali Cliff, kemudian ikuti jalur tersebut hingga Anda menemukan papan petunjung bertulisakan Pantai Pandawa, kemudian belok kiri dan ikuti jalan tersebut sampai menemukan perempatan, setelah itu lurus saja sampai menemukan tebing batu kapur yang akan menuntun Anda sampai di Pantai Pandawa.

Berikut ini kami berikan brosur wisata dan juga rental kendaraan selama di Bali semoga bisa membantu Anda untuk menuju Pantai Pandawa.

Untuk harga tiket masuk terakhir kami kesana adalah sebagai berikut:

1. Tanda masuk pengunjung mobil/motor (Parkir)

    Sepeda motor : Rp. 1000
    Mobil              : Rp. 5000
    Bus                 : Rp. 10.000

2. Tanda masuk pengunjung Lokal/Luar

    Turis Lokal :  Rp. 4000/orang
    Turir Mancanegara :  Rp. 10.000/orang

Jadi begini ilustarinya: Pada saat kami kesana kami menggunakan mobil dengan jumlah orang yaitu 9 orang maka kami membayar Parkir mobil Rp. 5000 ditambah Rp. 4000 x 9 orang = Rp. 36.000 maka total kami membayar Rp. 5000 + Rp. 36.000 =  Rp. 41.000.
Semoga bisa memberikan refrensi untuk Anda yang akan berlibur ke Pantai Pandawa, dan pastinya jangan lupa jagalah selalu kebersihan, buanglah sampah pada tempatnya, jangan mengambil ataupun merusak, cukup dilihat dan dinikmati saja karena ini juga kelak akan dilihat oleh anak cucu kita. Semangat jalan-jalan.

Related Posts:

0 Response to "Rute dan Transportasi menuju Pantai Pandawa"

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan bertanya mengenai perjalanan kami, dengan senang hati kami akan menjelaskannya kepada Anda