Pantai Batu Karas, Kab.Pangandaran

Pantai Batu karas merupakan salah satu pantai yang menjadi tujuan wisata di Kab.Pangandaran, terletak di Desa Batu Karas, Kec. Cijulang dengan jarak ± 34 km dari Pantai Pangandaran atau dekat dengan obyek wisata Green Canyon atau Cukang Taneuh, Pantainya yang landai dengan air laut tenang sehingga sangat aman untuk mengajak putra dan putri anda berenang. Anda bisa nikmati suasana tenang dengan angin sepoi-sepoi menikmati hidangan di rumah makan yang tersedia, atau anda bisa makan dipinggir pantai dengan menggelar tikar tentu saja makanan anda bawa sendiri dari rumah.

Kegiatan wisata yang dapat dilakukan selain berenang antara lain: berperahu di bengawan, berkemah dan berselancar. Jika liburan Anda bersama keluarga, akomodasi telah tersedia untuk Anda, ada pondok wisata yang dilengkapi dengan arena bermain dan rumah ibadah. Pondok wisata ini dikelola langsung oleh Diparda Kab.Pangandaran. Fasilitas lainnya yang tersedia antara lain: Hotel, Camping Ground, Kios Cinderamata, sewaan papan selancar, ban renang, dan juga banana boat.

TICKET MASUK OBJEK WISATA BATU KARAS
  1.  Pejalan Kaki 1(satu) Orang Rp. 3.000,-
  2.  Sepeda Motor Rp. 7.500,-
  3.  Kendaraan Jenis Jeep/Sedan Rp. 19.500,-
  4.  Kendaraan Jenis Carry (Mini Bus) Rp. 36.000,-
  5.  Kendaraan Penumpang Besar Rp. 51.500,-
  6.  BUS Kecil/ELP Rp. 68.000,-
  7.  BUS Sedang Rp. 106.000,-
  8.  BUS Besar Rp.172.000,-
Nb : Harga diatas sewaktu-waktu bisa berubah, sesuai dengan ketentuan dari pengelola lokasi, jadi jangan dijadikan patokan.

Rute yang dapat ditempuh untuk menuju Pantai Batu Karas:

Dari Jakarta:

Jakarta >> Tol Cikampek >> Tol Purbaleunyi (Cipularang) >> keluar pintu tol cileunyi >> Cileunyi >> Rancaekek >> Baypass Parakanmuncang >> Nagreg >> Limbangan >> Malangbong >> Ciawi >> Jamanis >> Flyover Rajapolah >> Cihaurbeuti >> Sindangkasih >> Cikoneng >> Ciamis >> Cijeungjing >> Banjar >> Banjarsari >> Padaheurang >> Kalipucang >> Pangandaran >> Parigi >> Cijulang >> Pantai Batu Karas.

Dari Bandung:


Bandung >> Exit pintu tol Pateur/Buah batu >> Tol Purbaleunyi (Cipularang) >> keluar pintu tol cileunyi >> Cileunyi >> Rancaekek >> Baypass Parakanmuncang >> Nagreg >> Limbangan >> Malangbong >> Ciawi >> Jamanis >> Flyover Rajapolah >> Cihaurbeuti >> Sindangkasih >> Cikoneng >> Ciamis >> Cijeungjing >> Banjar >> Banjarsari >> Padaheurang >> Kalipucang >> Pangandaran >> Parigi >> Cijulang >> Pantai Batu Karas.

Dari Yogyakarta:

Yogya >> Wates >> Purworejo >> Kutoarjo >> Kebumen >> Gombong >> Wangon >> Karangpuncung >> Majenang >> Banjar >> Banjarsari >> Padaheurang >> Kalipucang >> Pangandaran >> Parigi >> Cijulang >> Pantai Batu Karas.





Semoga tulisan ini dapat membantu menjadi reverensi bagi anda yang ingin berkunjung ke Pantai Batu Karas, Selamat berlibur, hati-hati dijalan dan ingat jaga selalu kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya.

Related Posts:

0 Response to "Pantai Batu Karas, Kab.Pangandaran "

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan bertanya mengenai perjalanan kami, dengan senang hati kami akan menjelaskannya kepada Anda