Rute dan Transportasi menuju Kri Island

Untuk menuju Kri Island semua diawali dari Sorong ( dari manapun anda berada anda harus terbang menuju Sorong) dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia dengan harga Rp. 1.800.000 yang merupakan kelas ekonomi ( Atau armada lainnya ), setelah sampai di kota Sorong   lanjut menuju pelabuhan sorong untuk meneruskan perjalanan menuju pelabuhan Waisai yang merupakan ibu kota Raja ampat, dari bandara Sorong menuju pelabuhan Sorong kita bisa jalan kaki sekitar 300 m menuju terminal angkot kota sorong dan naik angkot jurusan pelabuhan


Semua angkot berwarna kuning jadi bertanyalah terlebih dahulu jalur mana yang menuju pelabuhan, cukup membayar Rp. 5000 kalian akan sampai dipelabuhan Sorong. Untuk kapal dari pelabuhan Sorong menuju pelabuhan Waisai ada dua kali keberangkatan tiap harinya yaitu pada jam 09:00 WIT dan 14:00 WIT dengan harga tiket VIP Rp. 220.000 dan ekonomi Rp. 130.000 kita bisa berlayar menuju pelabuhan Waisai dengan waktu tempuh kurang lebih 2 Jam.

Dari pelabuhan Waisai kita akan dijemput oleh tim dari Papua Diving yang terdapat di Kri Island dengan menggunakan speed boat kita akan diantar menuju Kri Island dengan waktu tempuh 45 menit dengan perjalanan yang luar biasa extrim karena harus melawan ombak,  memang bulan yang baik untuk berkunjung ke Raja ampat adalah bulan 10 sampai bulan 4 karena tidak ada ombak jadi laut lebih tenang.

Jika ingin mengetahui mengenai Papua Diving Resort langsung saja menghubungi Mbak Siska (Papua Diving Sorong) dengan nomer telpon 08114804606, atau kantor Papua Diving di sorong dengan nomer telpon 08114807610, silahkan bertanya mengenai kelengkapan dan biaya trip menuju Kri Island.
Atau bisa melihat link berikut ini  http://www.papua-diving.com/

 

Related Posts:

0 Response to "Rute dan Transportasi menuju Kri Island"

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan bertanya mengenai perjalanan kami, dengan senang hati kami akan menjelaskannya kepada Anda