Rute dan Transportasi menuju Kawah Putih - Ciwidey

Ciwidey terletak di Jl. Raya Soreang Ciwidey 25 km dari Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Lebih lengkapnya di Jalan Kawah Putih Ciwidey Bandung Jawa Barat Indonesia. tak banyak kata yang bisa diungkapakan untuk mengagumi keindahan dari kawah putih ini, dengan air yang berwarna hijau dan batuan-batuannya yang berwarna putih menambah lengkap keeksotisannya.



Kawah Putih dapat di tempuh dengan kendaraan roda dua atau roda empat. Untuk Anda yang menggunakan kendaraan pribadi rute alternatif menuju kawasan wisata kawah putih adalah melalui tol Buah batu - Bojongsoang - Dayeuhkolot - Banjaran Soreang Ciwidey.



Berikut ini adalah petunjuk lengkap rute Jalan untuk menuju ke kawah putih - Ciwidey

Rute menuju Kawah Putih - Ciwidey

Ke arah selatan di Jalan Terusan Buah Batu menuju Jalan Adhyaksa Raya 400 m >> Terus ke Jalan Raya Bojongsoang 2,9 km >> Belok kiri menuju Jalan Raya Dayeuhkolot 700 m >> Belok sedikit ke kanan menuju Jalan Raya Banjaran 1,1 km >> Terus ke Jalan Banjaran Raya 3,6 km >> Belok kanan menuju Jalan Bojong Waru - Bojong Malaka 150 m >> Belok kiri menuju Jalan Bojong Pulus - Sukasari 1,4 km >> Terus ke Jalan Kampung Rancaenggang 400 m >> Terus ke Jalan Kampung Kalapatilu 650 m >> Belok kiri menuju Jalan Rancatungku 1,1 km >> Belok kanan menuju Jalan Sukamaju 400 m >> Belok kiri menuju Jalan Gandasoli 2,0 km >> Belok kiri menuju Jalan Gandasoli 350 m >> Belok kanan untuk tetap di Jalan Gandasoli 250 m >> Belok kanan menuju Jalan Gandasari 800 m >> Belok sedikit ke kiri menuju Jalan Raya Soreang 3,2 km >> Belok kanan menuju Jalan Raya Soreang - Ciwidey 3,2 km >> Terus ke Jalan Raya Ciwidey 9,8 km >> Belok sedikit ke kiri menuju Jalan Ciwidey - Rancabali 4,2 km >> Terus ke Jalan Ciwidey - Babakan Jampang 1,0 km >> Terus ke Jalan Babakan Jampang - Cibuni 4,7 km >> Belok kiri menuju Jalan Kawah Putih 190 m >> Belok sedikit ke kanan untuk tetap di Jalan Kawah Putih 5,3 km >> Sampai ke kawah putih ciwidey.

Transportasi menuju Kawah Putih - Ciwidey

Dengan menggunkan kendaraan umum / Bus

Anda dapat menggunakan Bus antar kota maupun bus antar Provinsi yang menuju kota Bandung dari daerah masing-masing dari mana saja Anda berasal, rute yang pertama harus anda tempuh adalah menuju terminal Leuwi Panjang Bandung. Kemudian setelah sampai di terminal leuwi panjang dapat dilanjutkan menuju lokasi Kawah Putih menggunakan kendaraan umum sebagai berikut :

Dari Terminal lewi Panjang naik Bus atau Mini Bus (L300) jurusan Bandung - Ciwidey, dan akan berhenti di terminal Ciwidey. >> Dari Terminal Ciwidey Naik Angkutan Umum (angkot) jurusan Ciwidey - Situ Patengang, Ciri mencolok dari angkot tersebut berwarna kuning, dan minta turun di pintu Gerbang Kawah Putih >> Dari Pintu Gerbang Menuju Lokasi Kawah menggunakan angkutan yang disediakan pengelola Obyek Wisata yaitu mobil shuttle

Related Posts:

0 Response to "Rute dan Transportasi menuju Kawah Putih - Ciwidey"

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan bertanya mengenai perjalanan kami, dengan senang hati kami akan menjelaskannya kepada Anda