Rute dan Transportasi menuju Goa Pindul Gunung Kidul Jogjakarta

Untuk rute yang lebih jelas Jika dari arah Yogyakarta, maka arahnya searah dengan rute menuju Kids Fun dan bukit bintang. Ikuti jalan besar tersebut hingga Anda akan melewati Hutan Tleseh yang rimbun atau biasa disebut Taman Hutan Rakyat, Setelah melewati hutan, Anda akan melewati  pertigaan Gading. Pilihlah jalan yang lurus menuju Kota Wonosari dengan jarak tempuh sekitar 3 jam perjalanan. Tepat di tugu batas kota yang berupa gerbang, Anda akan melihat Bunderan Siyono. Disini Anda bisa menyewa ojek yang bisa mengantarkan Anda ke Goa Pindul.



Cara menuju Goa Pindul Dengan Angkutan Umum dari Jogjakarta:

Dari Jogja Naik Bus –> Terminal Giwangan –> Naik Bus Jogja Wonosari –> Bilang sama kondektur turun perempatan Grogol –> Dari Grogol naek Ojek minta antar ke sekretariat Goa Pindul.
Tukang Ojek bisa PP, nanti setelah selesai dari sekretariat goa pindul, pulangnya bisa diantar lagi ke bundaran siono untuk cari bus balik ke jogja. Biaya ojek sekitar 30rb PP.

Harga Masuk Goa pindul dan paket wisata didalamnya:

1. Paket Caving Goa Pindul:
Harga Ticket: Rp. 35.000/Pengunjung

2. Paket Rafting/River Tubing Sungai Oya
    Harga Ticket: Rp.45.000,-/Pengunjung

3. Susur Goa Gelatik
    Harga Ticket: Rp.30.000,-/Pengunjung

4. Susur Goa Sriti (Untuk sementara belum tersedia)
Harga Ticket: Rp.30.000,-/Pengunjung

5. Susur Goa Emas (Untuk sementara belum tersedia)
   Harga Ticket : Rp.25.000,-/Pengunjung

6. Susur Goa Asri (Untuk sementara belum tersedia)
   Harga Ticket: Rp.20.000,-/Pengunjung
NB : Pertanggal 20 Desember 2014 Pemda Gunungkidul menarik retribusi 10 ribu/org dari setiap pengunjung yang masuk kawasan Goa Pindul. dan juga harag bisa berubah ubah setiap waktu jangan dijadikan patokan


Semoga bisa membantu teman-teman yang ingin berkunjung ke Goa Pindul Gunung Kidul Jogjakarta, selamat bersenang-senang tetap jaga kebersihannya dengan membuang sampah pada tempatnya.

Related Posts:

0 Response to "Rute dan Transportasi menuju Goa Pindul Gunung Kidul Jogjakarta"

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan bertanya mengenai perjalanan kami, dengan senang hati kami akan menjelaskannya kepada Anda