Pantai Muara tersembunyi dekat dengan Pantai Ujung genteng ( Amazing Sukabumi) Indonesia Bagus

Dalam Perjalanan kami pulang menuju bandung kami tidak sengaja menemukan pantai ini, awalnya istri saya mengatakan " Mas kenapa kita tidak coba kesana, disana ada gapura dan pos keamanan yang nampaknya sudah lama tidak terurus, jangan-jangan nembus ke pantai", awalnya saya tidak percaya juga sih, tapi akhirnya kami mencoba menelusurinya, ternyata oh ternyata benar saja kami masuk kurang lebih 1 Km dan menemukan pantai yang luar biasa (Keren banget Bro...!!!) jaraknya kalau dari pantai ujung genteng kurang lebih 2-3 km arah kembali pulang ke bandung, lihat kanan jalan, jika melihat ada gapura dan pos keamanan yang sudah tidak terurus maka kita tinggal masuk kedalamnya.
Ketika kami bertanya kepada orang-orang yang sedang berkunjung kesana nama pantainya pantai muara karang, tapi kami sendiri kurang begitu tau juga nama yang sebenarnya. Pantai ini punya keunikan yang khas selain karena merupakan pertemuan antara air sungai dan air laut sehingga terdapat perubahan warna airnya juga pantai ini berdekatan dengan vila pribadi yang tidak terurus (kasian....sayang banget).

Untuk dapat mengabadikan foto atau berselfie ria dipantai ini kita harus turun kebawah menuju batu karang dimana biasanya digunakan orang sekitar untuk memancing ikan, dari batu karang ini kita bisa mendapatkan spot foto yang bagus, dan harus diingat hati-hati saat turun kebawah karena tangganya licin, saya sempat terjatuh disana.






Semoga bisa menjadi refrensi untuk teman-teman yang ingin mengunjungi tempat wisata yang berdekatan dengan pantai ujung genteng, tetap jaga kebersihan dan keindahannya ya, "Keep Clean" Tuhan memberkati.

Ini video penampakannya


Related Posts:

0 Response to "Pantai Muara tersembunyi dekat dengan Pantai Ujung genteng ( Amazing Sukabumi) Indonesia Bagus"

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan bertanya mengenai perjalanan kami, dengan senang hati kami akan menjelaskannya kepada Anda